Berkat KemurahanMu

Lyric / Chord

Key Transpose:
Berkat KemurahanMu
by NDC Worship, Purify
Key:
F
_________________________________________

Intro: 3X 
Bb    F/A    C

Verse:
F           Fsus4
Kau hiasi kehidupanku
  Dm      C     Bb
Dengan kemurahanMu
F                Fsus4
Kau rancangkan masa depanku
  Dm     C       F    F/Bb  F
Penuh dengan harapan

Chorus:
    F         Am7
Aku ada saat ini
    Gm7              C7
Semuanya karena kasihMu
    F           Am7
Aku hidup hari ini
      Gm7             C7
Semua berkat kemurahanMu
        Bb     Am
Terimakasih Yesus
       Gm             C             Bb
Engkau sangat baik teramat baik bagiku

Intro  
Bb    F/A    C 

Verse:
F           Fsus4
Kau hiasi kehidupanku
  Dm      C     Bb
Dengan kemurahanMu
F                Fsus4
Kau rancangkan masa depanku
  Dm     C       F    F/Bb  F
Penuh dengan harapan

Chorus: 2x
    F         Am7
Aku ada saat ini
    Gm7              C7
Semuanya karena kasihMu
    F           Am7
Aku hidup hari ini
      Gm7             C7
Semua berkat kemurahanMu
        Bb     Am
Terimakasih Yesus
       Gm             C             Bb
Engkau sangat baik teramat baik bagiku

Instrumental: 
Bb Am Bb Am Gm C

Chorus: [Gitar] 
    F         Am7
Aku ada saat ini
    Gm7              C7
Semuanya karena kasihMu
    F           Am7
Aku hidup hari ini
      Gm7             C7
Semua berkat kemurahanMu
        Bb     Am
Terimakasih Yesus
       Gm             C             Bb
Engkau sangat baik teramat baik bagiku

===Modulation===
Jembatan:
F  Bb  C  F
Chorus Modulasi 
Key:
G
Chorus:
    G         Bm7
Aku ada saat ini
    Am7              D7
Semuanya karena kasihMu
    G            Bm7
Aku hidup hari ini
      Am7             D7
Semua berkat kemurahanMu
         C      G
Terima kasih Yesus
       Am             D       G
Engkau sangat baik (hanya padaMu)
         C      G
Terima kasih Yesus
       Am             D             G
Engkau sangat baik teramat baik bagiku
YouTube


Daftar Lagu:
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ

No comments:

Post a Comment